Bayern Munchen Bisa Persulit Atletico Lolos ke Babak 16 Besar

| Selasa, 01/12/2020 17:05 WIB
Bayern Munchen Bisa Persulit Atletico Lolos ke Babak 16 Besar Logo Liga Champions Eropa. (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Atletico Madrid harus bekerja ekstra keras untuk lolos ke babak 16 besar liga champions 2020. Pasukan Diego Simeone itu baru mengumpulkan 5 poin dari 4 laga yang sudah dimainkan di grup A.

Mereka harus mampu mengamankan poin penuh di sisa dua laga terakhir jika ingin menyusul Bayern Munchen ke babak knock out. Namun, peluang Atletico semakin berat karena lawan yang mereka hadapi adalah Bayern yang sudah dipastikan lolos.

Selain itu, poin mereka bisa dikejar oleh Lokomotiv Moscow yang baru mengumpulkan 3 poin. Lokomotiv berpeluang mengamankan poin penuh saat menghadapi RB Salzburg.

Ditengah tugas berat tersebut, Simeone juga dipusingkan dengan absennya Luis Suarez karena positif COVID-19. Sehingga, sang pelatih harus memutar otak untuk bisa mengamankan poin penuh saat menjamu Bayern, Rabu, 2 Desember 2020 dinihari WIB.

Pada laga sebelumnya di Jerman, Atletico harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk Bayern 4-0. Kekalahan telak tersebut menjadi pelajaran berharga bagi Oblak dkk untuk menghentikan perlawanan sang tamu.

Tags : Liga Champions , Atletico Madrid , Bayern Munchen