Real Madrid dan Inter Milan Bakal Tampil Habis-habisan di Laga Akhir

| Rabu, 09/12/2020 17:21 WIB
Real Madrid dan Inter Milan Bakal Tampil Habis-habisan di Laga Akhir Logo Liga Champions Eropa. (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Matchday 6 fase grup liga champions memberikan banyak kejutan. Meskipun sejumlah tim telah memastikan tiket babak 16 besar, namun laga penutup diyakini tetap menarik perhatian.

Juara liga champions 2018, Real Madrid yang tergabung di grup B harus berjuang hingga akhir untuk mengamankan satu tiket ke babak gugur. Pasukan Zinedine Zidane akan menjamu pemuncak klasemen grup B, Borussia Monchengladbach di Santiago Bernebeu, Kamis, 10 Desember 2020 dini hari WIB.

Madrid harus bekerja keras meraih kemenangan atas tamunya. Pasalnya, di pertemuan pertama, kedua tim bermain imbang 2-2.

Tak hanya itu, mereka juga harus memastikan hasil akhir laga Inter Milan vs Shakhtar Donetsk di Milan. Karena itu, kemenangan menjadi keharusan bagi Sergio Ramos dkk.

Nasib Inter tak kalah sulit. Mereka masih terdampar di posisi paling bawah dengan 5 poin. Anak asuh Antonio Conte juga wajib menang atas tamunya. Pada pertemuan pertama, Inter bermain 0-0 lawan Shakhtar.

Hasil akhir dari laga digrup B bakal menjadi penentu dua tim yang lolos ke babak 16 besar liga champions musim ini. Sehingga, Monchengladbach maupun Shakhtar juga bakal tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan malam nanti.

Tags : Liga Champions , Real Madrid , Inter Milan