Resmi! Mauricio Pochettino Jadi Manajer Baru PSG

| Minggu, 03/01/2021 18:50 WIB
Resmi! Mauricio Pochettino Jadi Manajer Baru PSG Mauricio Pochettino (Manajer PSG). (Foto: twitter @PSGindonesia)

RADARBANGSA.COM - Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino akhirnya resmi ditunjuk menjadi manajer baru Paris Saint Germain (PSG). Sang pelatih ditunjuk menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat beberapa waktu lalu.

Nama Pochettino santer disebut bakal mengisi pos manajer baru di PSG. Hal itu baru terwujud setelah pihak PSG resmi mengumumkan Pochettino sebagai manajer baru mereka di awal tahun 2021 ini.

Kabarnya, Pochettino bakal dikontrak selama 1,5 tahun hingga 30 Juni 2022 mendatang. Ia langsung menggelar latihan perdana usai ditunjuk sebagai pelatih pada Minggu, 3 Januari 2021.

"Saya benar-benar senang dan merasa terhormat menjadi pelatih Paris Saint-Germain. Saya berterima kasih kepada manajemen klub atas kepercayaan yang diberikan kepada saya," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG, Minggu, 3 Januari 2021.

"Saya kembali ke klub ini dengan penuh ambisi dan juga kerendahan hati. Saya juga tidak sabar untuk bekerja dengan talenta-talenta terbaik dunia. Tim ini memiliki potensi yang fantastis sehingga saya dan para staff saya akan melakukan yang terbaik untuk Paris Saint-Germain di semua kompetisi," tandasnya.

Tags : PSG , Mauricio Pochettino , Manajer