Liverpool Bungkam Tottenham Hotspur, Jurgen Klopp: Inilah Kami Sesungguhnya

| Jum'at, 29/01/2021 21:01 WIB
Liverpool Bungkam Tottenham Hotspur, Jurgen Klopp: Inilah Kami Sesungguhnya Jurgen Klopp (Manajer Liverpool). (Foto: twitter @Bola24Jam)

RADARBANGSA.COM - Liverpool kembali meraih poin penuh dalam laga lanjutan Premier League, Jumat, 29 Januari 2021 dinihari WIB. Anak asuh Jurgen Klopp itu sukses menundukkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-1.

Permainan berjalan seimbang di babak pertama. Roberto Firmino memecah kebuntuan sebelum babak pertama usai.

Trent Alexander-Arnold menambah keunggulan The Reds menjadi 2-0 di babak kedua. Spurs sempat memperkecil ketinggalan lewat gol cantik Pierre-Emile Hojbjerg.

Sadio Mane menutup kemenangan Liverpool menjadi 3-1 lewat sumbangan golnya. Kemenangan itu menipiskan selisih poin dengan pemuncak klasemen sementara, Manchester City menjadi empat poin.

Setelah pertandingan usai, Klopp mengapresiasi kebangkitan anak asuhnya. Sang pelatih menyebut pertandingan tadi adalah Liverpool sesungguhnya.

"Yang saya lihat saat ini bukanlah soal performa tim, melainkan tentang kami. Inilah kami yang sesungguhnya. Hari ini, terutama di babak kedua, adalah kami yang sesungguhnya," ujar Klopp kepada BT Sport.

"Saya tidak tahu angka-angka pastinya, tapi selain di menit-menit awal, saya tidak ingat mereka (Spurs) bermain dominan. Mungkin hanya melalui serangan balik cepat, tapi kami mampu bertahan dengan baik. Kami menampilkan performa bagus," tandasnya.

Tags : Liverpool , Jurgen Klopp , Premier League