Erling Haaland Jadi Buruan Utama Barcelona

| Kamis, 01/04/2021 20:45 WIB
Erling Haaland Jadi Buruan Utama Barcelona Erling Haaland (Borussia Dortmund). (Foto: twitter @ErlingHaaland)

RADARBANGSA.COM - Klub La Liga, Barcelona telah menentukan buruan utama mereka musim panas nanti. Dibawah Presiden baru, Joan Laporta, penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland menjadi target utama di bursa transfer.

Performa pemain timnas Norwegia itu dinilai menjanjikan sebagai penyerang tengah. Haaland menjadi salah satu pemain incaran barca dibawah kepemimpinan Laporta.

Dilaporkan Sport, Barcelona memang akan memprioritaskan transfer Erling Haaland di musim panas nanti. Lini serang Blaugrana musim ini memang agak ompong, karena mereka tidak memiliki pengganti yang sepadan setelah ditinggal Luis Suarez.

Laporta menilai, Haaland merupakan striker muda terbaik di Eropa saat ini. Menurutnya, sang pemain punya potensi untuk menjadi pemain terbaik dunia di masa depan.

Laporta juga menilai, Haaland bakal jadi tulang punggung Barcelona meneruskan Messi, sehingga ia akan berjuang mendapatkan jasanya. Untuk itu, pihak barca mulai menyusun langkah untuk mendapatkan Haaland.

Namun, blaugrana harus merogoh kocek yang dalam jika serius membajak Haaland. Kabarnya, Dortmund mematok banderol untuk pemainnya tersebut dengan harga 180 juta euro di musim panas nanti.

Tags : Barcelona , Erling Haaland , Borussia Dortmund