Perempat Final Liga Champions 2021 Dimulai, Duel `Rematch` Bakal Tersaji

| Senin, 05/04/2021 20:04 WIB
Perempat Final Liga Champions 2021 Dimulai, Duel `Rematch` Bakal Tersaji Logo Liga Champions Eropa. (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Babak perempat final liga champions musim 2020/2021 akan digelar pertengahan pekan ini, Selasa dan Rabu (6 dan 7 April 2021). Empat pertandingan akan digelar dengan dua kali pertemuan.

Dari empat laga tersebut, dua laga merupakan pertemuan ulang dua final liga champions terdekat. Liverpool menantang Real Madrid di final liga champions 2018 lalu yang dimenangkan Madrid dengan skor akhir 3-1.

Kemudian, Bayern Munchen bertemu PSG yang dimenangkan oleh Bayern dengan skor tipis 1-0. Musim ini, mereka kembali berhadapan untuk memperebutkan satu tiket ke babak semifinal.

Laga Liverpool menghadapi Real Madrid banyak ditunggu para pecinta sepakbola. Pasalnya, mereka sama-sama merasakan menjadi juara liga champions dalam rentang waktu satu tahun, yakni 2018 dan 2019.

Selain itu, pertandingan ini menjadi `rematch` bagi Liverpool maupun PSG yang harus gagal menjadi jawara Eropa. Sehingga, mereka lebih semangat untuk membalas kekalahan tersebut pada pertemuan nanti.

Namun, laga lainnya juga bakal berlangsung sengit. Manchester City akan ditantang Borussia Dortmund. Kemudian, Chelsea menghadapi FC Porto.

Pertemuan pertama diprediksi tetap berlangsung sengit dan ketat meskipun ada pertemuan kedua.

Tags : Liga Champions , Real Madrid , Liverpool , PSG