Resmi! Bayern Munchen Tunjuk Julian Nagelsmann jadi Manajer Musim Depan

| Selasa, 27/04/2021 19:20 WIB
Resmi! Bayern Munchen Tunjuk Julian Nagelsmann jadi Manajer Musim Depan Julian Nagelsmann resmi menjadi manajer Bayern Munchen mulai musim depan. (Foto: goalcom)

RADARBANGSA.COM - Bayer Munchen telah menunjuk manajer baru mereka musim depan menggantikan Hansi Flick yang mundur pada musim panas nanti. Pihak Bayern menunjuk Julian Nagelsmann sebagai manajer baru musim depan.

Julian Nagelsmann saat ini masih menjadi manajer RB Leipzig. Namun, sang manajer dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk mengisi posisi lowong yang ditinggalkan Hansi Flick musim depan.

"FC Bayern telah menunjuk Julian Nagelsmann untuk menjadi pelatih kepala baru kami," bunyi pernyataan resmi Bayern Munchen, Selasa, 27 April 2021.

Kabarnya, Bayern mengikat pelatih 33 tahun itu dengan kontrak jangka panjang. Nagelsmann akan menukangi skuat Die Roten hingga 2026 mendatang.

Kepindahan Nagelsmann ke Bayern musim depan kabarnya diikat dengan mahar sebesar 25 juta Euro. Sang manajer akan mulai bekerja di Bayern per 1 Juli 2021 nanti.

Tags : Bayern Munchen , Julian Nagelsmann , RB Leipzig