PSG vs Manchester City, Jalan Terjal Menuju Final

| Rabu, 28/04/2021 21:01 WIB
PSG vs Manchester City, Jalan Terjal Menuju Final Logo Liga Champions Eropa. (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Klub Prancis, PSG akan menjamu wakil Inggris Manchester City dalam laga leg pertama babak semifinal liga champions 2020/2021, Kamis, 29 April 2021 dinihari WIB. Laga ini bakal jadi pertarungan sengit dua klub kaya raya Eropa itu.

PSG sudah merasakan bermain di final liga champions musim lalu. Sayangnya, mereka kalah tipis 0-1 atas Bayern Munchen yang keluar sebagai juara.

Namun, pasukan Mauricio Pochetino itu sukses membalas kekalahan tersebut dengan menyingkirkan Bayern di babak perempat final lalu. Kini, mereka bersiap melewati hadangan City untuk mengamankan final kedua mereka di kompetisi Eropa.

Sementara itu, pasukan Pep Guardiola musim ini berada dalam performa cemerlang. Mereka baru saja mengamankan satu gelar yakni Carabao Cup.

Kemudian, gelar juara Premier League juga hampir pasti mereka amankan. Namun, saat ini fokus mereka adalah menghadapi PSG di semifinal.

Guardiola menyadari peluang mereka untuk menuju babak final dan menjuarai liga champions musim ini masih terbuka lebar. Namun, diakuinya The Citizens bakal menderita menghadapi PSG yang juga tengah `on fire`.

"Kami tahu kami akan menderita di kedua pertandingan dan mereka akan punya peluang. Semua orang tahu bagaimana kualitas yang mereka punya," ujar Guardiola kepada Sky Sports seperti dilansir dari bola.net, Rabu, 28 April 2021.

Tags : Liga Champions , PSG , Manchester City , Semifinal