Butuh Penyerang, Manchester City Seriusi Transfer Antoine Griezmann

| Selasa, 13/07/2021 18:50 WIB
Butuh Penyerang, Manchester City Seriusi Transfer Antoine Griezmann Antoine Griezmann (Barcelona). (Foto: twitter @AntoGriezmann)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Manchester City tengah berburu penyerang tengah untuk musim depan. Mereka sedang mencari pengganti Sergio Aguero yang telah pindah ke Barcelona karena kontraknya telah berakhir.

Kabarnya, The Citizens mengincar Harry Kane untuk untuk penyerang utama mereka. Namun, belakangan ini pihak City tertarik untuk mendatangkan pemain Barcelona, Antoine Griezmann.

Dilansir Foot Mercato, Griezmaan kini kian mendekat ke Etihad Stadium. Hal itu karena City mulai serius mendatangkannya.

Selain itu, pihak barca juga dikabarkan siap menjual pemainnya musim panas ini. Barcelona butuh dana tambahan untuk belanja pemain baru serta mengosongkan slot gaji untuk Lionel Messi.

Barca juga telah menyiapkan besaran mahar bagi klub yang minat pada Griezmann. Sang pemain akan dibanderol sebesar 80 juta euro musim panas ini.

Namun, pihak City tengah mengupayakan kedatangan Harry Kane. Mereka menjadikan penyerang Tottenham Hotspur itu target prioritas musim depan.

Tags : Manchester City , Antoine Griezmann , Barcelona , Harry Kane