Manchester United Ajukan Tawaran Perdana untuk Saul Niguez

| Senin, 26/07/2021 21:05 WIB
Manchester United Ajukan Tawaran Perdana untuk Saul Niguez Saul Niguez (Atletico Madrid). (Foto: getti/goalcom)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Manchester United tampaknya serius mengejar tanda tangan pemain Atletico Madrid, Saul Niguez. Bahkan, pihak Setan Merah dilaporkan akan menawarkan tawaran perdana untuk sang pemain dalam waktu dekat ini.

Saul dikabarkan akan cabut dari Atletico musim panas ini. Hal itu karena sang pemain tidak satu visi dengan sang pelatih, Diego Simeone sehingga ingin mencari klub baru musim depan.

The Daily Mail mengklaim bahwa MU cukup serius untuk mendapatkan jasa Saul. Mereka malah sudah menyiapkan tawaran perdana untuk sang gelandang.

Kabarnya, mereka menyiapkan biaya sebesar 50 juta euro. Pihak United menilai tawaran tersebut cukup bagus untuk mengamankan jasa sang pemain/

Sang pemain akan disiapkan United untuk pengganti Paul Pogba musim depan. Pogba dikabarkan akan cabut dari Old Trafford musim depan.

Saul menjadi pilihan utama MU karena sang gelandang sudah diamati sejak lama dan ia dinilai punya kemampuan di atas rata-rata. Namun, MU juga memiliki beberapa opsi jika gagal mendapatkan Saul Niguez, yakni Declan Rice dan Eduardo Camavinga.

Tags : Manchester United , Saul Niguez , Bursa Transfer

Berita Terkait