Real Madrid Bersedia Lepas Martin Odegaard ke Arsenal, Tapi..

| Selasa, 03/08/2021 19:36 WIB
Real Madrid Bersedia Lepas Martin Odegaard ke Arsenal, Tapi.. Martin Odegaard (Arsenal). (Foto: twitter @Arsenal)

RADARBANGSA.COM - Klub La Liga, real Madrid dikabarkan bersedia melepas pemainnya, Martin Odegaard ke Arsenal. Hal itu karena The Gunners ingin kembali mendatangkan odegaard untuk musim depan.

Odegaard kembali ke Madrid setelah masa pinjamannya di Arsenal berakhir per 1 Juli 2021 lalu. Sang pemain kabarnya masuk dalam rencana pelatih baru Madrid, Carlo Ancelotti.

Namun, baru-baru ini sang pelatih menurut laporan ABC tidak menjamin posisi reguler untuk Odegaard di starting eleven. Saat ini, trio lini tengah seperti Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro masih menjadi andalan Ancelotti.

Situasi ini membuat masa depan Odegaard di Madrid semakin tidak menentu. Karena itu, ia dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk kembali ke Arsenal.

Kabarnya, pihak Madrid sudah siap melepas sang pemain ke klub lain, termasuk Arsenal. Bahkan, el real sudah mematok harga sebesar 50 juta euro bagi klub peminat Odegaard.

Akan tetapi, Madrid memasukkan satu opsi, yakni bisa dibeli kembali atau buyback. Jika Arsenal berminat pada Odegaard, mereka harus membayar sebesar harga tersebut serta menerima opsi yang diajukan pihak Madrid.

Tags : Martin Odegaard , Real Madrid , Arsenal , Carlo Ancelotti

Berita Terkait