Wow.. Borussia Dortmund Naikkan Klausul Rilis Haaland jadi 90 Juta Euro

| Rabu, 18/08/2021 21:50 WIB
Wow.. Borussia Dortmund Naikkan Klausul Rilis Haaland jadi 90 Juta Euro Erling Haaland (Borussia Dortmund). (Foto: twitter @ErlingHaaland)

RADARBANGSA.COM - Borussia Dortmund tak ingin kehilangan pemain kuncinya ke klub lain dengan cepat. Untuk memastikan itu, pihak Dortmund berupaya melakukan berbagai cara, salah satunya menaikkan klausul rilis pemain.

Erling Haaland menjadi pemain yang klausul rilisnya dinaikkan Dortmund. Pemain yang didatangkan dari Red Bull Salzburg musim 2019 lalu menjadi andalan di lini depan Dortmund.

Atas performanya tersebut, Haaland menjadi incaran klub raksasa Eropa, seperti Real Madrid, Chelsea, hingga rival se-negara, Bayern Munich. Saat ini, klausul rilis Haaland mencapai angka 75 juta Euro.

Kini, pihak Dortmund ingin menaikkan nilai klausul rilisnya hingga 90 juta Euro (Rp1,5 triliun). Kabarnya, nilai tersebut telah disepakati oleh ayah Haaland, Alf-Inge dan sang agen, Mino Raiola.

Haaland sendiri tampil produktif di lini serang Dortmund. Pemain Norwegia itu telah mencetak 62 gol dari 62 penampilan. Musim ini, sang pemain telah menyumbang lima gol dari tiga pertandingan.

Tags : Borussia Dortmund , Erling Haaland , Klausul Rilis

Berita Terkait