Resmi Gabung Juventus, Manuel Locatelli: Mimpi yang Menjadi Kenyataan

| Kamis, 19/08/2021 13:02 WIB
Resmi Gabung Juventus, Manuel Locatelli: Mimpi yang Menjadi Kenyataan Manuel Locatelli (Juventus). (Foto: twitter @juventusfc)

RADARBANGSA.COM - Manuel Locatelli akhirnya resmi bergabung dengan Juventus. Klub asal Kota Turin, Italia itu resmi mendatangkan Locatelli dengan status pinjaman dari Sassuolo.

Sang pemain didatangkan dengan opsi pinjaman selama dua tahun disertai kewajiban membeli permanen dengan biaya total mencapai 37,5 juta Euro. Locatelli telah lolos tes medis dan diperkenalkan sebagai pemain Juventus dengan nomor punggung 27.

Usai resmi jadi pemain Bianconeri, Locatelli mengungkapkan bahwa keputusan ini merupakan mimpi yang jadi kenyataan. Ia menegaskan telah lama bermain di klub sebesar Juventus.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan," ujarnya kepada Juventus TV.

Pemain tim nasional Italia itu juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Sassuolo. “Kalian adalah keluarga saya, kalian membawa saya memenangkan Euro. Saya akan selalu mencintai kalian. Terima kasih dari lubuk hati saya yang terdalam untuk keluarga Squinzi, yang menunjukkan kepercayaan pada saya. Terima kasih kepada semua rekan satu tim yang, antara bercerita dan berpidato, menjadikan saya seorang pria," tandasnya.

Tags : Manuel Locatelli , Juventus , Sassuolo

Berita Terkait