Gila! PSG Siap Gaji Paul Pogba Rp10 Milyar per Pekan

| Senin, 11/10/2021 22:16 WIB
Gila! PSG Siap Gaji Paul Pogba Rp10 Milyar per Pekan Paul Pogba (Manchester United). (Foto: Goal.com)

RADARBANGSA.COM - Klub raksasa Prancis, PSG dikabarkan akan melakukan gebrakan musim panas mendatang. Mereka siap mendatangkan gelandang Manchester United Paul Pogba untuk memperkuat lini tengah pasukan Mauricio Pochettino itu. 

Pogba sendiri akan berstatus `free transfer` musim depan jika proses perpanjangan kontrak gagal. Kabarnya, pihak Setan Merah berencana menaikkan gaji Pogba 400 ribu pounds per pekan. 

Namun, dilansir Le 10 Sports, PSG punya manuver gila untuk mendapatkan Pogba. Mereka siap menggajinya dengan angka yang fantastis. PSG menggoda pemain timnas Prancis itu dengan iming-iming gaji 600 ribu per pekan atau mencapai Rp10 Milyar.

Tawaran tersebut agar Pogba bersedia pindah ke Paris bergabung dengan PSG. Langkah tersebut diambil pihak PSG untuk membangun proyek Galacticos musim depan. 

Dua musim terakhir, PSG mulai memperkuat tim mereka dengan mendatangkan pemain-pemain terbaik. Namun mereka masih kekurangan gelandang berkualitas di tim mereka.

Itulah mengapa Mauricio Pochettino ingin Pogba datang ke PSG dan mengisi peran tersebut. Mantan pemain Juventus itu tampil apik musim ini dengan menyumbang tujuh assist dari tujuh laga MU di Premier League. 

Tags : Paul Pogba , PSG , Manchester United

Berita Terkait