Liga Champions: Ajax dan Liverpool Tampil Perkasa, Milan Terpuruk

| Rabu, 20/10/2021 14:45 WIB
Liga Champions: Ajax dan Liverpool Tampil Perkasa, Milan Terpuruk Logo Liga Champions Eropa. (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Laga Matchday 3 fase grup A hingga grup D telah usai digelar, Rabu, 20 Oktober 2021 dinihari WIB. Ajax Amsterdam tampil meyakinkan dan Liverpool sukses membalas dendam di markas Atletico Madrid.

Di grup A, Manchester City pesta gol ke gawang Club Brugge. Pasukan Pep Guardiola tampil perkasa dengan melumat Brugge 5-1.

Kemudian, PSG harus berterima kasih pada Lionel Messi yang sukses mengamankan poin penuh saat mengalahkan RB Leipzig 3-2. Sempat tertinggal 2-1, dua gol Messi memberi kemenangan untuk PSG.

Kemudian, Liverpool sukses menyempurnakan kemenangan mereka dalam tiga laga usai membekuk Atletico Madrid 3-2 di Wanda Metropolitano. Sempat bermain imbang 2-2, The Reds akhirnya meraih poin penuh lewat sepakan penalti Mohammed Salah.

Di laga lainnya, AC Milan makin terpuruk di dasar klasemen setelah menelan kekalahan 0-1 saat jumpa FC Porto. Dari tiga laga, Rossoneri belum meraih poin.

Ajax Amsterdam kembali tampil perkasa di liga champions. Di grup C, Ajax menorehkan kemenangan ke-3 mereka dengan melumat Borussia Dortmund 4-0.

Sementara itu, Sporting CP juga sukses melumat Besiktas 4-1 dan mengumpulkan tiga poin. Besiktas sampai saat ini belum meraih poin.

Selanjutnya, di grup D Inter Milan berhasil menorehkan kemenangan pertama mereka saat bertemu Sheriff Tiraspol. Pasukan Simone Inzaghi berhasil menang 3-1.

Real Madrid juga menorehkan kemenangan penting usai menundukkan Shakhtar Donetsk lima gol tanpa balas.

Tags : Liga Champions , Liverpool , Milan , Ajax Amsterdam