Mikel Arteta Ingin Wenger Kembali ke Arsenal

| Rabu, 10/11/2021 19:55 WIB
Mikel Arteta Ingin Wenger Kembali ke Arsenal Mikel Arteta (Manajer Arsenal). (Foto: twitter @Gooners_Report)

RADARBANGSA.COM - Manajer Arsenal, Mikel Arteta berharap Arsene Wenger bersedia kembali mengisi jabatan di Arsenal. Ia mengakui, Wenger sebagai inspirasinya menjadi pelatih.

Arteta merupakan mantan pemain The Gunners yang sempat bekerja sama dengan Wenger hingga gantung sepatu tahun 2016 silam. Sang manajer sempat menimba ilmu sebagai asisten pelatih Pep Guardiola di Manchester City sebelum menerima tawaran sebagai manajer Arsenal pada Desember 2019 lalu.

Kini, Arteta tengah bekerja keras untuk membawa anak asuhnya kembali ke papan atas Premier League. Untuk itu, pelatih asal Spanyol itu berharap Wenger mau kembali ke Arsenal dan berperan aktif di klub.

"Kalau bukan karena dia, saya tidak akan ada di posisi saya sekarang ini dan saya tidak akan menikmati karier yang saya punya," ujarnya dilansir dari Sky Sports, Rabu, 10 November 2021.

"Kemampuannya sangat bagus dalam menularkan arti klub kepada para pemain dan dia memunculkan tanda tanya berbeda untuk saya. Itulah kenapa saya mulai mempelajari melatih secara lebih serius," tuturnya dikutip dari detik.com.

Tags : Mikel Arteta , Arsene Wenger , Arsenal

Berita Terkait