Laga Penting Hadapi Malaysia, Shin Tae-yong Pastikan Pemain Indonesia Sangat Baik

| Jum'at, 17/12/2021 22:25 WIB
Laga Penting Hadapi Malaysia, Shin Tae-yong Pastikan Pemain Indonesia Sangat Baik Pemain Timnas Indonesia merayakan gol. (Foto: ayoindonesiacom)

RADARBANGSA.COM - Tim nasional (Timnas) Indonesia akan menjalani laga pamungkas penyisihan grup B Piala AFF 2021 menghadapi Malaysia, Minggu, 19 Desember 2021 malam WIB. Laga penting tersebut akan menentukan nasib kedua tim untuk lolos ke semifinal.

Indonesia saat ini memimpin grup B dengan tujuh poin. Memiliki poin sama dengan Vietnam, pasukan Shin Tae-yong unggul selisih gol dan unggul satu poin dari Malaysia.

Setidaknya, Indonesia butuh hasil imbang untuk lolos ke babak selanjutnya. Karena, Vietnam diprediksi mengalahkan Kamboja di laga akhir.

Menatap laga dengan Malaysia, Shin Tae-yong memberi update mengenai kondisi para pemain Indonesia. Semua anggota skuad dinilai dalam keadaan sangat baik.

"Saat ini kondisi pemain sangat baik. Memang laga melawan Vietnam membuat pemain pasti merasa terkuras stamina dan fisik mereka. Saat ini kami langsung fokus menghadapi Malaysia," kata Shin dilansir dari laman resmi PSSI, Jumat, 17 Desember 2021.

Tags : Piala AFF 2021 , Indonesia , Shin Tae-yong , Malaysia

Berita Terkait