Buntuti Real Madrid di Klasemen, Ancelotti: Pesaing Utama Rebut Gelar Juara

| Senin, 20/12/2021 17:01 WIB
Buntuti Real Madrid di Klasemen, Ancelotti: Pesaing Utama Rebut Gelar Juara Carlo Ancelotti (Real Madrid). (Foto: gilabolacom)

RADARBANGSA.COM - Real Madrid saat ini tengah memimpin klasemen sementara La Lgi Spanyol. El real mengumpulkan 43 poin usai ditahan imbang Cadiz 0-0 pada Senin, 20 Desember 2021 dini hari WIB.

Di posisi kedua, ada Sevilla yang hanya berselisih enam poin dari Madrid. Adapun juara bertahan Atletico Madrid masih berkutat di peringkat ke-5 klasemen sementara.

Perebutan gelar juara La Liga masih panjang hingga tahun depan. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyebut bahwa Sevilla merupakan rival terdekat dalam upaya Los Blancos merebut gelar juara La Liga musim ini.

"Melihat klasemen, Sevilla sekarang lebih dekat ke kami," kata Ancelotti dilansir dari situs resmi Real Madrid, Senin, 20 Desember 2021.

Pelatih asal Italia itu mengakui Sevilla klub yang bagus dan memiliki komitmen tinggi. "Mereka tim yang punya kualitas teknik tinggi, mereka berkomitmen, dan punya basis pendukung yang benar-benar memberikan dukungan," ujarnya.

Namun, Ancelotti menilai Sevilla bukan satu-satunya pesaing dalam perebutan gelar juara musim ini. Menurutnya, tim lain bisa mendekat karena musim ini masih panjang.

"Saya akan katakan musim masih panjang dan beberapa tim yang jauh di belakang akan mendekat juga," tuturnya.

Tags : La Liga , Real Madrid , Sevilla , Carlo Ancelotti

Berita Terkait