Indonesia Tak Gentar Hadapi Thailand, Shin Tae-yong: Bola itu Bundar

| Selasa, 28/12/2021 16:35 WIB
Indonesia Tak Gentar Hadapi Thailand, Shin Tae-yong: Bola itu Bundar Shin Tae-yong (Pelatih Timnas Indonesia). (Foto: PSSI)

RADARBANGSA.COM - Pelatih tim nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong menegaskan Indonesia tak gentar menghadapi Thailand di laga final Piala AFF 2021. Ia mengakui, Thailand memiliki pemain berkualitas, tapi Indonesia masih berpeluang meraih kemenangan.

Performa Thailand di kejuaraan sepakbola negara ASEAN itu cukup ciamik. Mereka tak terkalahkan hingga saat ini dan menyingkirkan Vietnam di semifinal lalu.

"Memang saat ini Thailand dan Vietnam mrupakan tim terkuat dan terbaik di ASEAN," ujar Shin dilansir dari detik.com, Selasa, 28 Desember 2021.

Meskipun begitu, pelatih berpaspor Korea Selatan itu mengungkapkan bahwa Indonesia juga memiliki para pemain berkualitas. "Memang pemain-pemain mereka sangat baik, pasntas di nomor 1 dan 2 di ASEAN. Tim kita, Indonesia, sedang mengejar mereka di posisi 1-2. Tetapi, bola itu bundar. Pastinya kita bisa mendapatkan hasil yang baik jika kami melakukan permainan kami," tandasnya.

Tags : Piala AFF 2021 , Indonesia , Shin Tae-yong , Thailand

Berita Terkait