Manajer Manchester United Minta Van de Beek Tetap Bertahan

| Senin, 03/01/2022 18:52 WIB
Manajer Manchester United Minta Van de Beek Tetap Bertahan Donny van de Beek (Manchester United). (Foto: ceritabolacom)

RADARBANGSA.COM - Manajer Manchester United, Ralf Rangnick meminta pemainnya Donny van de Beek tidak pindah klub musim ini. Meskipun kesulitan masuk starting line up, namun Rangnick ingin Van de Beek bertahan di Old Trafford.

Sejak didatangkan dari Ajax Amsterdam, pemain asal belanda itu kesulitan menembus tim utama Setan Merah. Hal tersebut masih berlangsung meskipun MU sudah melakukan pergantian manajer dari Ole Gunnar Solskjaer ke Ralf Rangnick.

Sang manajer mengungkapkan, Van de Beek masih dibutuhkan dalam tim. Rangnick menilai, Van de Beek punya mental baik dan sosok pekerja keras.

"Bekerja keras saja. Sejauh ini, seperti yang saya ketahui, dia memiliki mentalitas yang tinggi. Dia bekerja keras di setiap sesi latihan. Dia adalah pemain yang memikirkan tim. Akan ada pertandingan di mana dia akan mendapatkan kesempatan untuk bermain, saya yakin," kata Rangnick seperti dikutip dari laman resmi Manchester United, Senin, 3 Januari 2021.

Ia mengungkapkan, pihak klub harus tetap mempertahankan Van de Beek. Rangnick percaya, sang pemain akan mendapatkan kesempatan bermain yang banyak hingga akhir musim.

"Saya masih percaya kami harus mempertahankannya, dan dia harus bertahan di sini, pasti smapai akhir musim ini dan mencoba mendapatkan waktu bermain sebanyak mungkin," ujarnya.

Tags : Van de Beek , Manchester United , Ralf Rangnick

Berita Terkait