Dusan Vlahovic Cetak Gol Debut, ini Tanggapan Pelatih Juventus

| Senin, 07/02/2022 16:53 WIB
Dusan Vlahovic Cetak Gol Debut, ini Tanggapan Pelatih Juventus Dusan Vlahovic (Juventus). (Foto: twitter @juventusfc)

RADARBANGSA.COM - Juventus berhasil meraih kemenangan ats Verona dalam lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-24 di Allianz Stadium, Senin, 7 Februari 2022 dinihari WIB. Bianconeri berhasil menang 2-0 atas tamunya pada laga tersebut.

Adapun dua gol kemenangan `Si Nyonya Tua` disumbangkan oleh dua pemain debutan, Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria. Atas kemenangan ini, pelatih Juventus Massimiliano Allegri senang dan mengapresiasi kerja keras anak asuhnya.

“Mereka melakukannya dengan baik dan beruntung. Itu adalah pertandingan yang sulit, saat Verona berlari keras, kami mengambil pendekatan yang tepat dan para penyerang bekerja keras, sementara kami menciptakan peluang, menunjukkan kualitas," kata Allegri kepada DAZN via Football Italia, Senin, 7 Februari 2022.

Sang pelatih juga menanggapi performa Vlahovic dan Zakaria di laga debutnya. Menurutnya, pemain yang didatangkan dari Fiorentina itu harus meningkatkan sentuhannya dan masih kurang pengalaman.

"Vlahovic memiliki beberapa sentuhan pertama yang buruk di awal, yang perlu dia tingkatkan sehingga akan lebih bersih dalam pergerakannya. Dia suka berada dalam pertempuran, tetapi dia baru berusia 22 tahun, dia belum banyak pengalaman," ujarnya.

"Zakaria adalah pria yang cerdas, dia terjun langsung ke sana dan melakukannya dengan baik," tuturnya.

Tags : Juventus , Dusan Vlahovic , Allegri , Liga Italia

Berita Terkait