Gareth Bale Bisa Perkuat Real Madrid Lawan PSG di Liga Champions

| Senin, 14/02/2022 17:01 WIB
Gareth Bale Bisa Perkuat Real Madrid Lawan PSG di Liga Champions Gareth Bale (Real Madrid). (Foto: Getty)

RADARBANGSA.COM - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti membeberkan kondisi pemainnya jelang melawat ke markas PSG, dalam laga leg 1 babak 16 besar liga champions 2022, Rabu, 16 Februari 2022 dinihari WIB. Salah satu pemain yang siap memperkuat Real Madrid pada laga mendatang yakni Gareth Bale.

Pemain asal Wales itu baru saja sembuh dari cedera. Bale sudah dimainkan Ancelotti saat laga La Liga menghadapi Villarreal, Sabtu (12/2). Bale bermain selama 74 menit sebelum digantikan Luka Jovic.

"Bale mengalami cedera di bulan September, dan ia mengalami kesulitan untuk pulih dari cedera itu," kata Ancelotti kepada laman resmi Real Madrid.

Tak hanya itu, mantan pelatih AC Milan ini juga mengungkapkan alasan dirinya jarang memainkan Bale. Ancelotti menyebut kondisi sang pemain kurang memadai untuk bisa bermain.

"Semenjak cedera itu, ia kesulitan untuk kembali fit. Itulah mengapa ia baru bermain di hari ini. Saya rasa sangat penting baginya untuk bermain hari ini. Bale menunjukkan bahwa ia masih berkomitmen penuh untuk membela tim ini," tandasnya.

Pelatih asal Italia itu menuturkan bahwa Bale berpeluang tampil di laga lawan PSG nanti. Namun, keputusan itu setelah tim medis memastikan kondisi Bale jelang pertandingan.

"Bale telah bermain dengan baik dan ia punya kesempatan bermain di pertandingan berikutnya (vs PSG). Ia seharusnya bisa mencetak gol hari ini, dan ia melakukan apa yang kami minta darinya," tuturnya.

Tags : Real Madrid , PSG , Gareth Bale , Carlo Ancelotti