Cetak Gol Perdana Bersama Sevilla di Liga Europa, Anthony Martial Puas

| Jum'at, 18/02/2022 17:25 WIB
Cetak Gol Perdana Bersama Sevilla di Liga Europa, Anthony Martial Puas Anthony Martial (Sevilla). (Foto: twitter @SevillaFC_ENG)

RADARBANGSA.COM - Anthony Martial mencetak gol perdananya bersama Sevilla di Liga Europa musim ini. Sang pemain baru tampil di ajang Liga Europa sejak dipinjamkan dari Manchester United pada Januari 2022 lalu.

Gol perdana Martia dicetak saat Sevilla menundukkan Dinamo Zagreb di estadion Ramon Sanchez Pizjuan pada laga leg 1 Play-Off Liga Europa, Jumat, 18 Februari 2022 dinihari WIB. Sevilla sukses menggasak Zagreb 3-1 pada laga malam tadi.

"Saya hanya menikmati permainan ini. Sudah lama saya tidak bermain tiga pertandingan berturut-turut. Saya bersemangat untuk bermain sepak bola lagi," kata Martial dikutip dari bola.com.

Pemain asalPrancis itu senang dan puas atas penampilannya bersama klub barunya tersebut. Pasalnya, sang pemain langsung menjadi andalan bersama Sevilla.

"Ini adalah momen spesial bagi saya hari ini untuk mencetak gol di depan para penggemar dan kami menang sehingga semua orang senang," tegasnya.

Tags : Liga Europa , Sevilla , Anthony Martial