Fantastis! PSG Siap Gaji Kylian Mbappe 1 Juta Euro per Pekan

| Jum'at, 18/02/2022 22:30 WIB
Fantastis! PSG Siap Gaji Kylian Mbappe 1 Juta Euro per Pekan Kylian Mbappe (PSG). (Foto: twitter @cloverqq1)

RADARBANGSA.COM - Klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) siap memberikan gaji fantastis kepada pemainnya, Kylian Mbappe. Langkah tersebut sebagai upaya agar sang pemain mau bertahan di Parc des Princes.

Pihak PSG masih berupaya membujuk pemain timnas Prancis itu agar segera memperpanjang kontraknya yang bakal habis akhir musim ini. Kabar teranyar, Real Madrid klub terdepan yang `ngebet` mendatangkan Mbappe musim depan.

Menurut laporan Independent, Paris Saint-Germain kabarnya siap menggaji mahal Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2018 itu. Mbappe disebut siap dibayar satu juta Euro per pekan, atau sekitar Rp 16,2 miliar.

Demi mempertahankan Mbappe, pihak PSG siap menjadikan pemain 23 tahun itu pesepakbola dengan bayaran termahal. Selain itu, langkah itu agar Real Madrid berpikir ulang untuk merekrutnya.

Mbappe merupakan salah satu pemain muda terbaik saat ini. Pemain yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 dan UEFA Nations League itu sudah membuat 154 gol dan 77 assist untuk PSG, dan mempersembahkan 10 trofi, di antaranya tiga gelar juara Liga Prancis.

Tags : Kylian Mbappe , PSG , Real Madrid

Berita Terkait