Bujuk Erling Haaland Pindah ke Barcelona, Xavi Terbang Langsung ke Jerman

| Jum'at, 04/03/2022 22:35 WIB
Bujuk Erling Haaland Pindah ke Barcelona, Xavi Terbang Langsung ke Jerman Erling Haaland (Borussia Dortmund). (Foto: twitter @ErlingHaaland)

RADARBANGSA.COM - Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland jadi rebutan klub raksasa Eropa. Jelang musim panas 2022 pada Juni mendatang, sejumlah klub mulai mengancang-ancang berburu pemain bintang.

Real Madrid, Manchester City hingga Barcelona benar-benar ngebet mendatangkan Haaland. Pemain 21 tahun itu memiliki klausul pelepasan senilai 63 juta pounds yang akan aktif pada musim panas ini.

Untuk meyakinkan Haaland mau pindah ke Camp Nou, seperti dilaporkan Sport, Jumat, 4 Maret 2022, pihak barca langsung mengutus Xavi Hernandez ditemani Penasihat Olahraga Barcelona, Jordi Cruyff terbang ke Munchen, Jerman untuk berbicara langsung dengan sang pemain.

Kontrak Haaland sendiri masih panjang hingga 2024 mendatang. Akan tetapi, pihak Dortmund akan segera melakukan pembicaraan dengan pihak Haaland untuk memastikan apakah sang pemain masih mau bertahan di Westfalenstadion musim depan.

Performa pemain Norwegia itu masih konsisten di lini depan Dortmund. Haaland telah mencetak 23 gol dari 20 laga sehingga membuat pihak Dortmund berpikir panjang untuk melepas pemain bintang mereka.

Tags : Erling Haaland , Barcelona , Borussia Dortmund , Xavi Hernandez

Berita Terkait