Liga Inggris: Empat Tim Rebutan Zona Liga Champions, Pantang Tergelincir!

| Kamis, 10/03/2022 21:40 WIB
Liga Inggris: Empat Tim Rebutan Zona Liga Champions, Pantang Tergelincir! Logo Premier League. (Foto: bolacom)

RADARBANGSA.COM - Persaingan perebutan gelar juara liga Inggris masih sengit hingga akhir musim. Meskipun Manchester City masih nyaman di puncak klasemen sementara, Liverpool dan Chelsea tak akan merelakan begitu saja dan siap menyodok City.

Tak hanya itu, persaingan zona liga champions atau peringkat ke-4 sebagai batas akhir finis di akhir musim juga berlangsung ketat. Pasalnya, sejumlah tim memiliki selisih poin tipis dan masih berpeluang `Saling Sodok` hingga musim ini berakhir.

Setidaknya, ada empat tim yang bakal berebut peringkat empat klasemen akhir liga Inggris musim 2021/2022. Mereka adalah Arsenal (48 poin dari 25 laga), Manchester United (47 poin dari 28 laga), West Ham United (45 poin dari 28 laga), dan Tottenham Hotspur (45 poin dari 26 laga).

Peluang terbesar melihat papan klasemen saat ini adalah Arsenal. Mereka baru memainkan 25 laga dan MU sudah memainkan 28 laga.

Selain itu, selisih poin mereka saat ini yakni dua poin. The Gunners bisa melebarkan jarak dari Setan Merah jika berhasil menambah koleksi poin mereka di pertandingan sisa hingga pekan ke-28 ini.

Sisa laga hingga akhir musim juga masih panjang dan setiap tim akan berjuang untuk mendulang poin di setiap pertandingan. Intinya, tim yang berebut zona liga champions pantang tergelincir agar target lolos ke kompetisi Eropa musim depan dapat tercapai.

Tags : Liga Inggris , Arsenal , Manchester United , Liga Champions