Erling Haaland Tolak Gaji Besar dari Manchester City, Tunggu Real Madrid?

| Senin, 28/03/2022 17:36 WIB
Erling Haaland Tolak Gaji Besar dari Manchester City, Tunggu Real Madrid? Erling Haaland (Borussia Dortmund). (Foto: twitter @ErlingHaaland)

RADARBANGSA.COM - Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, dikabarkan menolak tawaran pertama yang datang dari klub Inggris, Manchester City. Dilaporkan AS, Haaland disinyalir menunggu tawaran dari klub La Liga, Real Madrid.

Diberitakan, pihak Manchester City telah mengajukan tawaran perdana untuk merekrut Haaland dari Dortmund pada bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan, mereka siap memberikan gaji besar, 500 ribu pounds (Rp9,8 miliar) per pekan untuk pemain Norwegia itu.

Namun, kabarnya sang pemain tidak mau terburu-buru mengambil keputusan terkait masa depannya. Ia disebut menunggu tawaran dari Madrid meskipun tidak menutup pintu untuk Manchester city.

Selain itu, kabarnya Dortmund juga mencoba mengambil keuntungan besar dari penjualan pemain bintangnya. Pemain 21 tahun itu harga rilisnya yakni 63 juta pounds (Rp1,1 triliun) namun akan dijual seharga 83 juta pounds (Rp1,5 triliun).

Performa Haaland bersama Dortmund tengah meningkat melalui torehan golnya. Haaland saat ini sudah mencetak 23 gol dan enam assist dari 23 pertandingan musim ini.

Kontrak Haaland bersama klub Bundesliga Jerman itu masih tersisa dua musim lagi hingga 2024 mendatang. Musim panas nanti bisa menjadi momen kedua pihak untuk bernegosiasi terkait perpanjangan kontrak atau pindah ke klub lain.

Tags : Erling Haaland , Borussia Dortmund , Manchester City , Madrid

Berita Terkait