Paul Pogba Inginkan Gelar Juara, Siap Tinggalkan Manchester United

| Rabu, 30/03/2022 21:51 WIB
Paul Pogba Inginkan Gelar Juara, Siap Tinggalkan Manchester United Paul Pogba (Manchester United). (Foto: Goal.com)

RADARBANGSA.COM - Kabar terkait masa depan pemain Manchester United, Paul Pogba terus menjadi perbincangan. Pasalnya, sang pemain akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas nanti karena kontraknya sudah berakhir di MU.

Sejumlah klub top Eropa juga memantau perkembangan kontrak Pogba bersama Manchester United. Menurut Calciomercato, Rabu, 30 Maret 2022, Juventus akan tetap menjadi klub favorit untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 29 tahun itu, kecuali dia siap untuk menurunkan tuntutan gajinya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa raksasa Italia hanya mampu menawarkan Pogba kesepakatan senilai 8 juta euro per musim, jauh lebih rendah dari kontraknya saat ini di MU. Akan tetapi, Real Madrid dan PSG juga menginginkan jasa pemain asal Prancis itu.

Bahkan, Pogba juga mengaku senang jika klub Paris itu tertarik merekrutnya. Intinya, Pogba telah mengisyaratkan akan meninggalkan MU musim depan.

Pogba telah mengakui bahwa dia frustrasi dengan kurangnya keberhasilannya di level klub dalam beberapa musim terakhir dan tidak senang dengan perannya dalam tim di Old Trafford. "Anda harus jujur, lima musim terakhir ini belum memuaskan saya, sama sekali tidak. Tahun ini sudah mati, kami tidak akan memenangkan apa pun. Baik itu dengan Manchester United atau klub lain, saya ingin memenangkan trofi," ujarnya.

Tags : Paul Pogba , Manchester United , Juventus , PSG

Berita Terkait