Selangkah Lagi, Gabriel Jesus Jadi Mesin Gol Baru Arsenal

| Senin, 27/06/2022 19:40 WIB
Selangkah Lagi, Gabriel Jesus Jadi Mesin Gol Baru Arsenal Gabriel Jesus (Manchester City). (Foto: twitter @charles_watts)

RADARBANGSA.COM - Gabriel Jesus selangkah lagi akan resmi menjadi milik Arsenal. Pihak Manchester City dikabarkan sepakat untuk melepas Gabriel Jesus pada bursa transfer musim panas ini.

Kabarnya, sang pemain dilepas dengan mahar sebesar 45 juta pounds. Pemain Brasil itu, menurut laporan 90Min, akan mendapatkan kontrak selama lima musim hingga 2027 dengan bayaran 250 ribu pounds per pekan atau Rp4,5 miliar.

Kepindahan Jesus ke Emirates Stadium mengisi kekosongan di lini depan Arsenal yang ditinggal dua penyerang andalan mereka, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette. Karena itu, pihak The Gunners siap memberikan gaji selangit kepada pemain 25 tahun itu.

Kesempatan Arsenal untuk mendapatkan Jesus sangat terbuka lebar. Pasalnya, Jesus memang ingin meninggalkan Manchester City karena kedatangan Erling Haaland dan Julian Alvarez.

Arsenal sempat mendapatkan gangguan dari klub-klub lain untuk mendapatkan Jesus. Akan tetapi, pada akhirnya klub asal London itu berhasil mendapatkan Jesus.

Tags : Arsenal , Gabriel Jesus , Manchester City