Wow! Klausul Rilis Erling Haaland di Manchester City Rp3 Triliun

| Rabu, 06/07/2022 21:04 WIB
Wow! Klausul Rilis Erling Haaland di Manchester City Rp3 Triliun Erling Haaland (Manchester City). (Foto: twitter @ErlingHaaland)

RADARBANGSA.COM - Erling Haaland baru saja bergabung dengan klub Premier League, Manchester City. Pemain yang didatangkan dari Borussia Dortmund itu telah diperkenalkan ke publik pada 13 Juni 2022 lalu. 

Kekurangan pemain di lini gedor, The Citizens langsung berburu striker. Haaland pin akhirnya berhasil didatangkan setelah mengaktifkan klausul rilis sang pemain di Dortmund sebesar 51 juta poundsterling. 

Tak ingin pemain pentingnya diganggu klub lain, City langsung menetapkan klausul rilis Haaland sebesar 172 poundsterling atau sekitar Rp3 Triliun. Klausul tersebut mulai aktif musim 2024 mendatang. 

Erling Haaland belum bermain untuk tim Pep Guardiola. Tetapi masa depannya sudah menjadi bahan berspekulasi. Marca mengklaim bahwa Real Madrid mengetahui klausul pelepasan pemain Norwegia itu.

Haaland akan memulai petualangannya sebagai pemain City pada 1 Juli 2022. Pemain asal Norwegia itu dikontrak selama lima tahun di Etihad Stadium. 

Tags : Manchester City , Erling Haaland , Klausul Rilis