Jose Mourinho Incar Eric Bailly, Ajak Reuni di AS Roma

| Kamis, 28/07/2022 21:41 WIB
Jose Mourinho Incar Eric Bailly, Ajak Reuni di AS Roma Eric Bailly (Manchester United). (Foto: twitter @ManUtd_ID)

RADARBANGSA.COM - Klub Liga Italia Serie A, AS Roma kembali mengincar pemain Manchester United di musim panas ini. Faktor Jose Mourinho, pelatih Roma, diyakini bakal memudahkan proses transfer tersebut.

Setelah mendapatkan Nemanja Matic secara gratis, Mourinho mengincar salah satu pemain andalannya di Manchester United, Eric Bailly. Menurut pemberitaan jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, AS Roma sudah memulai kontak untuk mendapatkan bek Timnas Pantai Gading tersebut.

Sang pemain merupakan pemain pertama yang didatangkan Mourinho saat menjadi manajer Setan Merah dulu. Karena itu, pelatih asal Portugal itu dikabarkan ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya itu di Roma.

Giallorossi memang harus bersaing ketat dengan AC Milan untuk mendapatkan Bailly. Namun karena sosok Mourinho, diyakini eks Villarreal itu lebih condong memilih AS Roma.

Roma dapat mendatangkan Bailly dengan harga murah. Saat ini harga pasarannya jika dilihat di laman Transfermarkt hanya berkisar enam juta Euro.

Peluang Roma untuk mendapatkan tanda tangan Bailly juga diyakini tidak sulit. Sebab, Bailly saat ini bukan lagi berstatus pemain utama di lini belakang MU.

Tags : AS Roma , Eric Bailly , Jose Mourinho , MU

Berita Terkait