Hadapi Singapura, Bima Sakti Bakal Rombak Susunan Pemain Timnas Indonesia U-16

| Selasa, 02/08/2022 20:30 WIB
Hadapi Singapura, Bima Sakti Bakal Rombak Susunan Pemain Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti (Pelatih Tim Nasional Indonesia U-16). (Foto: PSSI)

RADARBANGSA.COM - Pelatih tim nasional (Timnas) Indonesia U-16, Bima Sakti berencana untuk merombak susunan pemain saat menghadapi Singapura di laga kedua Grup A Piala AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu, 3 Agustus 2022.

Di laga pembuka, pasukan `Garuda Muda` berhasil meraih poin penuh usai menundukkan Filipina 2-0. Usai pertandingan tersebut, beberapa pemain timnas U-16 sempat mengalami cedera.

"Hanya Riski Afrisal saja yang kakinya sedikit lecet, namun sudah membaik. Begitu juga dengan Ikram Al Giffari. Kami sudah punya tiga kiper," kata Bima Sakti dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa, 2 Agustus 2022.

Diungkapkannya, tujuan rotasi tim sebagai persiapan menghadapi Vietnam di laga ke-3. Namun, Bima Sakti menegaskan pihanya tetap fokus menghadapi Singapura.

"Karena kami juga akan melalukan persiapan tim untuk pertandingan melawan Vietnam berikutnya. Tapi, yang terpenting kami fokus lebih dulu pada laga kedua. Saya katakan kepada para pemain," tuturnya.

Tags : Piala AFF U-16 , Indonesia , Bima Sakti , Singapura

Berita Terkait