Liga Inggris: Erling Haaland Tegaskan Mau Lebih Berkembang

| Sabtu, 06/08/2022 20:20 WIB
Liga Inggris: Erling Haaland Tegaskan Mau Lebih Berkembang Erling Haaland (Manchester City). (Foto: twitter @ErlingHaaland)

RADARBANGSA.COM - Penyerang Manchester City, erling Haaland sudah tak sabar untuk melakoni debut di Liga Inggris 2022/2023. Ia berharap, tampil di kompetisi liga Inggris bisa semakin berkembang.

The Citizens disebut bakal lebih garang dengan kehadiran rekruta baru mereka, salah satunya Haaland.
Haaland berkesempatan melakoni debut perdana di Liga Inggris kala Man City bersua West Ham United pada Minggu 7 Agustus 2022. Pemain berusia 22 tahun itu pun antusias menantikan debut perdananya di sepakbola Inggris.

Pemain asal Norwegia itu mengungkapkan, kariernya bisa lebih berkembang menjadi lebih baik lagi. Haaland mengaku masih jauh dari kata sempurna sebagai pemain sepakbola.

“Saya selalu bisa meningkatkan segalanya, jika Anda pikir saya bagus dalam satu hal, maka saya selalu bisa menjadi lebih baik,” kata Haaland, dilansir Goal International, Sabtu, 6 Agustus 2022.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu menegaskan siap melepas zona nyamannya. Sebab, sepakbola Inggris berbeda dengan Jerman.

“Bagian dari permainan ini adalah keluar dari zona nyaman, dan merupakan sesuatu yang telah saya lakukan, dan sesuatu yang saya sukai karena Anda juga akan lebih berkembang sebagai manusia,” tandasnya.

Tags : Liga Inggris , Manchester City , Erling Haaland