Liga Inggris: MU Bungkam Arsenal, Erik ten Hag Puji Anak Asuhnya

| Senin, 05/09/2022 15:57 WIB
Liga Inggris: MU Bungkam Arsenal, Erik ten Hag Puji Anak Asuhnya Erik ten Hag (Manajer Manchester United). (Foto: twitter @ManUtd)

RADARBANGSA.COM - Manchester United melanjutkan tren kemenangan mereka di Liga Inggris musim 2022/2023. Pasukan Erik ten Hag mencatat kemenangan keempat mereka musim ini usai menundukkan Arsenal 3-1 di Old Trafford, Minggu, 4 September 2022 malam WIB.

Setan Merah tampil impresif saat melawan Arsenal. Marcus Rasford menjadi bintang dengan dua golnya menit ke-66 dan 75. Gol pembuka MU dicetak oleh pemain debut mereka, Anthony.

The Gunners sempat menyamakan kedudukan menit ke-60 lewat Bukayo Saka. Namun, mereka langsung kebobolan dua gol dan menelan kekalahan pertama musim ini.

Erik ten Hag usai pertandingan mengatakan bahwa anak asuhnya layak meraih kemenangan. Mereka, menurutnya, tampil mengesankan sepanjang pertandingan.

"Kami memiliki tim yang bagus hari ini, semangat tim yang bagus pula. Mereka berjuang, pulih, Arsenal mencetak gol, kami membuat peluang dan mencetak gol hebat lagi," kata Ten Hag seperti dikutip Sky Sports.

Manajer asal Belanda itu memuji mentalitas anak asuhnya setelah skor imbang 1-1. Ia menilai timnya sudah menjalankan rencana dengan baik. "Kami memiliki rencana yang bagus, namun tak melakukan semuanya di lapangan. Kami tidak bisa mengendalikan dengan semestinya. Kami juga mampu melawan dengan bagus. Saya suka mentalitas seperti ini," tukasnya.

Tags : Liga Inggris , Manchester United , Arsenal