Mikel Arteta dan Erling Haaland Rebut Penghargaan Terbaik Edisi Agustus 2022

| Senin, 19/09/2022 20:02 WIB
Mikel Arteta dan Erling Haaland Rebut Penghargaan Terbaik Edisi Agustus 2022 Mikel Arteta (Manajer Arsenal). (Foto: twitter @Gooners_Report)

RADARBANGSA.COM - Kompetisi Liga Inggris musim 2022/2023 telah berlangsung sejak awal Agustus 2022 lalu. Persaingan tim-tim di liga utama Inggris itu berjalan sengit sejak pekan pertama hingga pekan ke-8 ini.

Arsenal menjadi pusat perhatian karena mengawali kompetisi Premier League musim ini dengan baik. Pasukan Mikel Arteta itu berhasil merebut lima kemenangan beruntun sebelum dihentikan Manchester United.

Terakhir, The Gunners kembali ke jalur kemenangan usai menundukkan Brentford dengan skor telak 3-0. Tren positif Arsenal tersebut membuat sang manajer didapuk sebagai manajer terbaik edisi bulan Agustus 2022.

Arteta berhasil meraih penghargaan sebagai Manajer Terbaik Premier League edisi Agustus 2022. Penghargaan tersebut diberikan karena start Arsenal yang bagus di bulan Agustus lalu.

Sementara itu, Erling Haaland meraih penghargaan sebagai Pemain Terbaik Premier League Edisi bulan Agustus 2022. Performa penyerang Manchester City itu sangat moncer bersama timnya meskipun baru menjalani debut di Liga Inggris musim ini.

Pemain asal Norwegia itu mampu beradaptasi dengan cepat hingga mampu menorehkan 9 gol bersama City selama Agustus lalu. Performa gemilang Haaland turut membawa City bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Inggris musim ini bersama Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Tags : Liga Inggris , Mikel Arteta , Erling Haaland