Diandalkan Erik ten Hag, Manchester United Segera Perpanjang Kontrak Marcus Rashford

| Selasa, 20/09/2022 19:45 WIB
Diandalkan Erik ten Hag, Manchester United Segera Perpanjang Kontrak Marcus Rashford Marcus Rashford (Manchester United). (Foto: twitter @ManUtd)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Manchester United dikabarkan segera menuntaskan kontrak baru penyerangnya, Marcus Rashford. Menurut laporan The Sun, pihak Setan merah semakin mantap untuk menambah masa bakti pemain timnas Inggris itu di Old Trafford.

Performa Rashford kembali meningkat di bawah asuhan manajer Erik ten Hag. Sang pemain menjadi andalan manajer asal Belanda itu di lini serang MU sejak awal musim ini.

Penampilan gemilang tersebut menjadi bukti kalau Rashford masih layak bermain di Old Trafford. Sebelumnya, sang pemain mengalami penurunan performa karena bergelut dengan cedera.

Menurut laporan yang sama, MU siap menghadiahi Rashford dengan kontrak baru berdurasi lima tahun. Pemain 24 tahun itu terlihat jauh lebih bahagia di tangan Erik ten Hag.

"Saya tidak berpikir dia keluar dari kontrak, United mengendalikan situasi," kata Ten Hag.

"Saya melihat Marcus Rashford yang bahagia. Saya melihat beberapa fase dalam permainannya yang bisa kami tingkatkan, dan kami bekerja sangat keras selama dua setengah bulan terakhir dengannya di berbagai aspek. Dia sangat menyukainya dan ingin mentransfernya ke lapangan," ujarnya.

Tags : Manchester United , Marcus Rashford , Erik ten Hag