Eduardo Camavinga Akui Banyak Belajar dari Luka Modric dan Toni Kroos

| Kamis, 29/09/2022 22:56 WIB
Eduardo Camavinga Akui Banyak Belajar dari Luka Modric dan Toni Kroos Eduardo Camavinga (Real Madrid). (Foto: twitter @Camavinga)

RADARBANGSA.COM - Eduardo Camavinga mengaku banyak belajar dari dua seniornya di Real Madrid, Luka Modric dan Toni Kroos. Menempati posisi yang sama di lini tengah dengan dua pemain senior el real itu, Camavinga terus meningkatkan performa dan keterampilannya agar bisa sukses berkarier di Madrid.

Pemain 19 tahun itu menjadi salah satu andalan pelatih Carlo Ancelotti di tim utama Real Madrid. Camavinga bahkan turut mengantar Real Madrid merebut sejumlah trofi untuk Los Blancos, salah satunya trofi liga champions musim lalu.

Di balik penampilannya yang apik, Camavinga menjelaskan telah belajar banyak dari para veteran, seperti Toni Kroos dan Luka Modric. Kedua seniornya itu menjadi contoh baginya dalam latihan atau bermain di lapangan dengan kualitas yang dimiliki mereka.

Bukan hanya di dalam lapangan, Camavinga juga mengaku suka mendapatkan ilmu dari Modric dan Kroos di luar lapangan. Salah satu ilmu yang didapat yaitu pentingnya menjaga kesehatan.

"Saya telah belajar banyak dari Modric dan Kroos. Pertama-tama, posisi di mana mereka bermain dan keterampilan yang dibutuhkan, tetapi juga apa yang mereka lakukan di luar lapangan," ujar Camavinga, dilansir dari Managing Madrid, Kamis, 29 September 2022.

"Tetap setelah latihan, istirahat yang cukup, itu adalah hal-hal yang saya lakukan sekarang karena itu baik untuk saya," tuturnya.

Tags : Eduardo Camavinga , Real Madrid , Luka Modric

Berita Terkait