Darwin Nunez Cetak Gol Perdana di Liga Inggris, Klopp: Kualitasnya Terbukti

| Kamis, 20/10/2022 17:35 WIB
Darwin Nunez Cetak Gol Perdana di Liga Inggris, Klopp: Kualitasnya Terbukti Darwin Nunez (Liverpool FC). (Foto: twitter @LFC)

RADARBANGSA.COM - Liverpool berhasil meraih poin penuh saat menjamu West Ham United di laga pekan ke-12 Liga Inggris musim 2022/2023 di Stadion Anfield, Kamis, 20 Oktober 2022 dini hari WIB. The Reds menang tipis 1-0 atas tamunya lewat gol tunggal Darwin Nunez.

Gol tersebut menjadi sangat berarti bagi pemain yang didatangkan dari Benfica itu. Nunez mencetak gol perdana di Premier League dan mulai membuktikan kualitasnya.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memiliki kepercayaan penuh pada Nunez dan gol tersebut menjadi buktinya. Gol Nunez juga menjadi penentu kemenangan The Reds di laga malam tadi.

Sejak awal Klopp selalu menegaskan bahwa tidak ada masalah dengan kualitas sang pemain. Setelah sempat kesulitan untuk beradaptasi di Liverpool, Darwin Nunez sekarang sudah 100 persen tiba di Liverpool.

"Gol itu penting. Dia sekarang telah mencetak beberapa gol dalam beberapa laga terakhir. Dia sudah tiba 100 persen di sini, sekarang bahkan dengan sumbangsih angka, itu bagus," ujar Klopp.

Tags : Liga Inggris , Liverpool , Darwin Nunez , Jurgen Klopp