Piala Dunia 2022: Uruguay Siap Hadapi Portugal

| Senin, 28/11/2022 17:16 WIB
Piala Dunia 2022: Uruguay Siap Hadapi Portugal Logo Piala Dunia 2022. (Foto: twitter @Bolabob)

RADARBANGSA.COM - Tim nasional (Timnas) Uruguay akan menghadapi Portugal di laga kedua fase grup H Piala Dunia 2022, Senin, 28 November 2022 malam WIB. Pelatih Uruguay, Diego Alonso menyebut laga malam nanti akan berlangsung sengit dan mengusung misi balas dendam dari sang lawan.

Diungkapkannya, pada Piala Dunia 2018 lalu Uruguay berhasil menyingkirkan Portugal di babak 16 besar. Usai laga tersebut, kedua tim belum pernah bertemu kembali.

"Tentang apa yang terjadi empat tahun lalu, ini adalah pertandingan yang berbeda. Kami memiliki pemain yang berbeda," kata Diego Alonso seperti dikutip Reuters.

Diego Alonso juga menyebut Timnas Portugal diperkuat pemain-pemain berkualitas. Namun, itu bukan jadi halangan bagi Uruguay untuk menunjukkan penampilan maksimal di Piala Dunia 2022.

"Portugal memiliki skuad yang sangat bagus. Mereka punya pemain dan pelatih yang luar biasa dengan pengalaman yang luas. Itu yang membuat mereka menjadi tim berbahaya," ujarnya.

"Di sisi lain, kami juga punya senjata sendiri. Kami akan berusaha untuk menang dan membawa permainan terbaik," tegas Diego Alonso.

Tags : Piala Dunia 2022 , Uruguay , Portugal

Berita Terkait