Liga Inggris: MU Mau Boyong Cody Gakpo? Siapkan Dana Rp810 Miliar

| Kamis, 01/12/2022 23:20 WIB
Liga Inggris: MU Mau Boyong Cody Gakpo? Siapkan Dana Rp810 Miliar Cody Gakpo (Belanda/PSV). (Foto: twitter @FabrizioRomano)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Manchester United dikabarkan tengah mengincar penyerang asal PSV, Cody Gakpo. Namun, pihak Setan Merah diminta menyiapkan dana besar untuk dapat mendatangkan Gakpo.

Cody Gakpo menegaskan statusnya sebagai salah satu pemain paling menjanjikan melalui performa apiknya bersama Belanda di Piala Dunia 2022. Gakpo telah menyumbangkan tiga gol dalam tiga pertandingan fase grup Piala Dunia 2022. Talentanya spesial dan tidak terbantahkan. 

Sang pemain kabarnya disiapkan untuk menggantikan Cristiano Ronaldo di lini depan MU. Jurnalis spesialis transfer pemain, Fabrizio Romano, mengklaim MU sudah membuka pembicaraan dengan agen sang pemain. 

Namun, Red Devils belum melakukan kontak apa pun dengan PSV. MU harus bersiap-siap karena harga Cody Gakpo tidak murah. Berapa banderol yang diinginkan oleh klub Belanda itu? 

"Sekarang saya pikir PSV menginginkan 43 juta pounds (Rp810 miliar) untuk menggaransi tanda tangan Cody Gakpo," kata Romano, dikutip dari The Sun, Kamis, 1 Desember 2022.

Tags : Liga Inggris , Cody Gakpo , PSV , Manchester United