Manchester United Pinjam Marcel Sabitzer dari Bayern Munchen

| Rabu, 01/02/2023 16:50 WIB
Manchester United Pinjam Marcel Sabitzer dari Bayern Munchen Marcel Sabitzer (Manchester United). (Foto: twitter @TyroneMc_)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Manchester United resmi meminjam Marcel Sabitzer dari Bayern Munchen. Langkah tersebut dilakukan pihak Setan Merah menyusul cederanya Christian Eriksen.

Eriksen harus menepi setidaknya hingga April atau Mei 2023 mendatang. Untuk itu, Sabitzer menjadi pilihan cepat menggantikan posisi Eriksen di lini tengah MU.

Kabarnya, MU meminjam Sabitzer hingga Juni 2023. Akan tetapi, tidak ada opsi permanen dalam kesepakatan peminjaman tersebut.

Menanggapi kepindahannya tersebut, Sabitzer mengaku tidak berpikir panjang. Mantan pemain RB Lepzig itu langsung menerima keputusan itu.

"Terkadang dalam hidup anda harus membuat keputusan yang cepat dan penting. Dari saat saya mendengar tentang kesempatan ini, saya tahu itu tepat untuk saya," ujar Sabitzer di situs resmi Manchester United.

Sabitzer menyatakan dirinya adalah pemain yang kompetitif. Pemain asal Austria itu ingin membantu Manchester United mencapai apa yang menjadi tuujuan klub pada musim ini.

"Saya adalah pemain yang kompetitif, saya ingin menang dan membantu klub mencapai tujuannya musim ini," tekadnya.

Tags : Manchester United , Marcel Sabitzer , Bayern Munchen