Liga Champions: Bayern Munchen Percaya Diri Redam Permainan Agresif PSG

| Rabu, 08/03/2023 22:22 WIB
Liga Champions: Bayern Munchen Percaya Diri Redam Permainan Agresif PSG PSG vs Bayern Munchen. (Foto: twitter @CarolRadull)

RADARBANGSA.COM - Bayern Munchen memperkirakan Paris Saint-Germain (PSG) akan menekan secara agresif di laga malam nanti. Ya, PSG butuh banyak gol untuk mengamankan satu tiket ke babak perempat final liga champions 2022/2023.

Karena itu, laga leg 2 yang akan berlangsung di Allianz Arena, Kamis, 9 Maret 2023 dini hari WIB menjadi penting bagi PSG. Pasalnya, Lionel Messi cs kalah 0-1 dari Bayern Munchen pada laga leg 1 lalu di Paris.

Sementara itu, Bayern Munchen yang sudah unggul satu gol tetap akan berupaya merebut kemenangan. Pelatih Die Roten Julian Nagelsmann meyakini PSG akan mrlakukan pressing gencar sejak awal laga untuk mencetak gol.

Apalagi dengan Kylian Mbappe kini bisa bermain dari awal. Pada leg pertama, penyerang 24 tahun itu baru masuk di babak kedua karena baru pulih dari cedera.

"Mereka butuh setidaknya satu gol untuk menyamakan skor. Saya memperkiraka mereka melakukan tekanan gencar dari awal," ujar Nagelsmann.

Nagelsmann percaya diri kedisiplinan timnya bisa membuat PSG buntu. Dari sana, ia mengharapkan peluang dari serangan-serangan cepat.

"Kami percaya diri karena kami tim yang sangat terstruktur. Kami semua ingin melaju jauh di Liga Champions, tapi pada akhirnya dengan dua tim raksasa seperti Bayern dan PSG, semuaya ditentukan penampilan," sambungnya.

Tags : Liga Champions , Bayern Munchen , PSG , Julian Nagelsmann