Mendes PDTT Eko Sandjojo Kunjungi Malaysia, Ini yang Dibahas

| Selasa, 03/04/2018 16:56 WIB
Mendes PDTT Eko Sandjojo Kunjungi Malaysia, Ini yang Dibahas Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo mengunjungi Malaysia (foto: kemendesa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (mendes PDTT) yang juga pejabat penghubung investasi Indonesia-Malaysia, Eko Putro Sandjojo mengunjungi Malaysia, Senin 2 April 2018.

Dirilis kemendesa.go.id, kunjungan tersebut sebagai lanjutan dari pertemuan para pelaku bisnid di Indonesia dan Malaysia di Jakarta pada Juni 2017 lalu.

Diketahui, Menteri Eko akan melakukan kunjungan ke Indonesia Archipelago Exhibition (Archex) 2018 yang diisi dengan pameran produk unggulan desa, Business Networking Investasi Indonesia Malaysia, dan Regional Investment Forum.

"Kunjungan ini berlangsung selama dua hari, yakni 3-4 April 2018 mendatang di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Malaysia," rilis kemendesa.go.id, Selasa 3 April 2018.

Dalam pameran (Archex) akan diisi oleh 115 Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) dan unit usaha ekonomi pedesaan. Sementara komoditas yang dipamerkan adalah bahan non pokok, bahan pokok, herbal/ rempah, kerajinan, kopi, makanan ringan, dan destinasi wisata.

Sementara Forum Business Networking Investasi Indonesia Malaysia akan membahas solusi kendala usaha dan nilai investasi. Ada 14 perwakilan perusahaan dari Indonesia, seperti PT. Jasa Marga (Persero) Tbk, PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk, GE Electric Indonesia dan lain sebagainya.

 

 

 

 

 

Tags : Bisnis , Indonesia , Malaysia ,

Berita Terkait