Presiden Jokowi Hadiri acara Silaturahim Nasional dengan Keluarga Besar Pengemudi Ojol

| Sabtu, 12/01/2019 15:28 WIB
Presiden Jokowi Hadiri acara Silaturahim Nasional dengan Keluarga Besar Pengemudi Ojol Jokowi hadiri silaturahim Nasional dengan Keluarga Besar Pengemudi Daring/Online di Jakarta International Expo Kemayoran, (foto: setkabgoid)

JAKARTA, RADARANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara Silaturahim Nasional dengan Keluarga Besar Pengemudi Daring/Online di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu 12 Januari 2018.

“Saya bangga karena Bapak/Ibu adalah orang yang berani menembus batas, berani keluar dari zona nyaman, berani keluar dari tradisi,” kata Presiden Jokowi dalam sambutannya, dilansir setkabgoid.

Menurut Presiden, adalah pekerjaan masa depan yakni transportasi online. “Tapi saya kadang kadang marah, kalau ada yang meremehkan pengemudi transportasi online ini,” katanya.

“Itu adalah sebuah pekerjaan mulia, yang memberikan income, memberikan pendapatan yang akan kita pakai untuk menyejahterakan keluarga kita, anak-anak kita, istri kita,” tukasnya.

Presiden menuturkan Ojek Online merupakan pekerjaan yang memberikan kesempatan masyarakat untuk mengambil waktu sebebas-bebasnya.

Tags : Ojol , Jokowi , Ojek Online ,

Berita Terkait