Saatnya Generasi Muda Hijrah Jadi Produsen

| Kamis, 14/02/2019 07:35 WIB
Saatnya Generasi Muda Hijrah Jadi Produsen Ketua TKN Jokowi-Maruf Amin menjadi narasumber seminar tentang Rabu Hijrah Kebangkitan Ekonomi Umat di Jakarta (dok Radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir berbicara mengenai perekonomian Indonesia dan potensi wirausaha yang berkembang saat ini.

Hal itu dia sampaikan di hadapan ratusan pemuda dari Universitas Muhammadiyah Jakarta, Youth Islamic Study Club Al-Azhar, Indonesian Islamic Youth Economic Forum.

Erick mengatakan dirinya hadir sebagai pengusaha dan juga ustad Yusuf Mansur bukan sebagai TKN.

“Saya datang untuk memberikan inspirasi bagaimana ekonomi Indonesia ini ke depan yang akan makin membesar ini jangan disia-siakan,” ujar Erick di lokasi, Rabu 13 Februari 2019.

Dia menyampaikan harapannya dengan adanya Rabu Hijrah yang membahas perekonomian umat mampu mendorong masyarakat Indonesia menjadi seorang pengusaha.

“Kita berharap para generasi muda harus hijrah sebagai produsen” pungkas Erick.

Selain Erick, hadir pula sebagai pembicara Prof. Jimly Assidqi dan ustad Yusuf Mansur di acara bertajuk Rabu Hijrah Kebangkitan Ekonomi Umat di Hall F, Jalan Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta ini.

Tags : Erick Thohir , Jokowi , Hijrah