Kemendag-Kadin Bahas Kebijakan Pengendalian Harga Jelang HBKN

| Rabu, 20/11/2019 14:54 WIB
Kemendag-Kadin Bahas Kebijakan Pengendalian Harga Jelang HBKN Kemendag-Kadin Bahas Kebijakan Pengendalian Harga Jelang HBKN (foto: kemendag)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Perdagangan (Mendag), Agus Suparmanto menghadiri Dialog Bersama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia yang di Menara Kadin Jakarta, Selasa 19 November 2019.

Dalam kesempatan itu, Mendag Agus Suparmanto menjelaskan kebijakan di sektor perdagangan, antara lain kebijakan mengendalikan harga dan pasokan barang kebutuhan pokok menjelang hari besar keagamaan nasional (HBKN).

Selain itu, dibahas juga bagaimana peningkatkan ekspor dan memaksimalkan penggunaan produk dalam negeri, serta perjanjian kerja sama perdagangan internasional.

“Kami (Kemendag) berharap ada masukan secara terus menerus dari anggota Kadin dalam meningkatkan kinerja di sektor perdagangan,” kata Agus Suparmanto dalam rilis kemendag, Rabu 20 November 2019.

Selain Menteri Perdagangan Agus Suparmanto, hadir pula Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan Roeslani yang didampingi anggota Kadin Indonesia, serta para Eselon I dan II Kemendag.

Tags : Kemendag , Kadin Indonesia , Agus Suparmanto

Berita Terkait