Pertamina Salurkan Bantuan Modal Rp 2,3 Miliar di Program Pinky Movement

| Selasa, 20/10/2020 11:43 WIB
Pertamina Salurkan Bantuan Modal Rp 2,3 Miliar di Program Pinky Movement Bright Gas (Doc: Nusakini)

 

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) VII Sulawesi kembali menyalurkan bantuan modal usaha dalam program Pinky Movement dengan total Rp 2,3 miliar. 

Bantuan modal ini diberikan kepada 28 orang yang tergabung dalam pemilik Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan Pangkalan Gas Elpiji terpilih.

Untuk lokasi penerima bantuan modal ini tersebar di tiga provinsi, yaitu Gorontalo sebanyak 3 orang, Sulawesi Utara sebanyak 7 orang dan Sulawesi Tenggara sebanyak 18 orang.

"Dengan penyaluran modal usaha Pinky Movement kali ini menjadikan total dana yang telah digelontorkan MOR VII mencapai Rp 4,3 miliar," ungkap Unit Manager Comm, Rel & CSR MOR VII, Laode Syarifuddin Mursali, dalam keterangannya, Selasa 20 Oktober 2020.

Laode melanjutkan bahwa Program Pinky Movement ini terbuka bagi pelaku UMKM dan pemilik pangkalan Elpiji di seluruh wilayah Sulawesi sepanjang tahun 2020.

"Bagi mereka yang ingin bergabung, bisa melihat persyaratan dan men-download formulirnya di website www.pertamina.com/id/smepp--program-kemitraan," pungkasnya.

Tags : Pinky Movement , Bantuan Modal Pertamina

Berita Terkait