Kemendag Gelar In Store Promotion 2020 di AEON Mall

| Kamis, 26/11/2020 15:12 WIB
Kemendag Gelar In Store Promotion 2020 di AEON Mall Direktur Penggunaan dan Pemasaran Produk Dalam Negeri, Ida Rustini saat peresmian gelaran In Store Promotion di AEON Mall Serpong (foto: humas kemendag)

RADARBANGSA.COM - Kementerian Perdagangan (Kemendag) kembali menggelar In Store Promotion 2020 “Pernak Pernik Unik” di AEON Mall, BSD City, Tangerang, Banten, Rabu 25 November 2020 kemarin.

Acara tersebut dibuka secara virtual oleh Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri, Syailendra dan diresmikan secara langsung oleh Direktur Penggunaan dan Pemasaran Produk Dalam Negeri, Ida Rustini.

Dalam sambutannya, Dirjen PDNSyailendra  menyampaikan bahwa melalui kegiatan In Store Promotion, Kemendag mendorong semangat pelaku UKM pernak-pernik untuk memasarkan produk unggulan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.
 
"Kemendag terus berupaya menyeimbangkan pasar dan membantu para pelaku UKM agar tetap optimis dan melakukan promosi dengan baik," katanya dikutip laman kemendagoid, Kamis 26 November 2020.
 
Menurutnya, Kemendag juga terus membina dan memberdayakan UMKM. Berbagai bentuk kegiatan seperti pelatihan, fasilitasi, dan kemitraan telah diupayakan guna mendorong UMKM terus tumbuh dan bertahan sehingga membantu pemulihan ekonomi nasional.
 
Selain itu, Kemendag bekerja sama dengan jaringan perhotelan untuk mendukung pemberdayaan UMKM di sektor perdagangan melalui pemanfaatan fasilitas perhotelan dan jasa akomodasi. Upaya ini membuktikan keseriusan pemerintah dalam mengembangkan sektor UMKM.
Tags : Kemendag , In Store Promotion 2020