Single Solo Lisa BLACKPINK Dongkrak Penjualan Aksesoris Thailand

| Selasa, 14/09/2021 07:03 WIB
Single Solo Lisa BLACKPINK Dongkrak Penjualan Aksesoris Thailand Penjual aksesoris kepala di Pasar Tradisional Thailand (Doc: REUTERS)

RADARBANGSA.COM – Penampilan Lisa BLACKPINK dalam single LALISA sukses mencuri perhatian para penggemar Thailand.

Aksesoris Lisa BLACKPINK dalam salah satu cuplikan, yaitu Mahkota adat Thailand kini diincar oleh fanbase di Thailand.

Hiasan kepala tradisional dari Thailand itu dipakai Lisa saat duduk di singgasana. Tampak warna mahkota tersebut dibaluti warna kuning berkilauan seperti emas.

Adapun di Thailand sendiri, mahkota itu banyak dipakai dalam bentuk tarian tradisional.

Mengutip laporan Reuters, pedagang di pasar ibukota Thailand, Bangkok, melaporlam bahwa sejak Jumat telah terjadi lonjakan penjualan pakaian dan aksesoris tradisional.

"Banyak orang telah memesan dari kami melalui toko online kami, sementara di sini di toko, kami memiliki arus pelanggan yang terus-menerus datang kepada kami, menunjukkan minat setiap hari, sepanjang hari, menanyakan jenis tutup kepala apa yang kami miliki. punya, gaya apa, warna apa," kata Samorn Suthiwong, yang bekerja di Fashion Point, dikutip Senin 13 September 2021.

Para penggemar Lisa BLACKPINK saat ditanya juga setuju bahwa lewat single LALISA, Budaya Thailand akan mudah dikenali di luar negeri.

"Saya pikir itu kombinasi sempurna (fashion dan tradisi). Ini memudahkan budaya Thailand untuk diterapkan dalam kehidupan kita sehari-hari," kata wanita yang bernama Mew Lalita (40).

Di Fashion Point sendiri, aksesoris seperti mahkota dipatok di harga antara 250 hingga 1000 baht ($7,65 - $30,58) per potong.

Tags : LALISA , THAILAND

Berita Terkait