Top! Yamaha Fazzio Produksi Indonesia Siap Diekspor

| Selasa, 18/01/2022 21:26 WIB
Top! Yamaha Fazzio Produksi Indonesia Siap Diekspor Yamaha Fazzio. (Foto: Otosia)

RADARBANGSA.COM - Yamaha Fazzio Hybrid Connected debut secara global di Indonesia. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) siap mengekspor motor hybrid di kelas 125 cc `Made in Indonesia` ini ke mancanegara.

Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro mengatakan saat ini pihaknya masih fokus memenuhi kebutuhan permintaan dalam negeri.

"Untuk saat ini kita memenuhi kebutuhan demand dalam negeri," kata Anton dikutip dari detik.com, Selasa, 18 Januari 2022.

Akan tetapi, jelasnya, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dipercaya oleh principal Yamaha Jepang untuk memenuhi kebutuhan sepeda motor Yamaha di pasar global. Secara produksi, ujarnya, siap tetapi perlu menanti izin prinsipal serta permintaan dari negara lain.

Fazzio membawa mesih blue core hybrid pada skutik kelas 125 cc. Tetapi basis mesinnya sama dengan yang diluncurkan di India, yakni Fascino. Hanya saja, kata Anton, desainnya disesuaikan dengan selera orang Indonesia.

"Produk (Fazzio, Red) dengan desain ini pertama di Indonesia, dan di dunia. Memang belum ada yang mengeluarkan Fazzio kan di luar," tandasnya.

Tags : Yamaha Fazzio , Ekspor , Indonesia

Berita Terkait